Kamis, 28 Januari 2016

Catat, 5 Kiat Tren Hidup Sehat di Awal Tahun

Catat, 5 Kiat Tren Hidup Sehat di Awal Tahun

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda kurang merasakan hidup yang sehat di tahun lalu, lakukan langkah ini untuk tingkatkan kualitas hidup sehat di awal tahun agar lebih bahagia.
Seperti dilansir dari Times Of India, terdapat lima langkah terbaik dapatkan tren hidup sehat 2016, Senin (4/1/2016);

1. Sewa pelatih kesehatan
Para ahli juga pelatih kesehatan akan meningkat keberadaannya untuk mendukung kualitas hidup sehat manusia. Pelatih kesehatan pribadi dapat membantu klien untuk mengurangi stres, menurunkan berat badan, menjaga pola makan, hingga berhenti dari merokok. Dengan menyesuaikan program kesehatan yang dibutuhkan secara spesifik untuk capai tujuan kesehatan, dapat membangun sekaligus menciptakan kebiasaan hidup sehat Anda.
Baca Juga
2. Maskter multifungsi
Untuk kesehatan kulit dan wajah, ini adalah tren yang akan berkembang di tahun ini. Pengobatan juga perawatan masker ini dapat digunakan untuk sebagian besar bagian tubuh, misal; leher dan juga pada wajah.
Beberapa contoh dari masker yaitu masker almond untuk dahi, masker madu untuk leher yang dapat menghilangkan keriput, atau masker lumpur yang digunakan untuk pipi bagian dalam dan hidung, terakhir masker lemon untuk bagian pipi luar.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com